Arsip

Ada 188 hasil
Pemerintahan Opus Dei

Pemerintahan Opus Dei

Opus Dei dipimpin oleh seorang Prelat sesuai dengan Hukum Kanonik dan Anggaran Dasar-nya. Saat ini Prelat Opus Dei adalah Uskup Fernando Ocáriz

Pimpinan

Surat dari Bapa Prelat (Juli 2014)

Bapa Prelat mengingatkan kita bahwa tanggung jawab untuk mendidik anak-anak dalam iman pertama-tama adalah tugas orang tua, dan Bapa Prelat meminta kita untuk berdoa lebih intensif bagi Sinode para Uskup tentang keluarga.

Surat Pastoral
Novena untuk Pernikahan yang Bahagia dan Tulus

Novena untuk Pernikahan yang Bahagia dan Tulus

Santo Josemaría Escrivá (1902-1975), Imam dan Bapa Pendiri Opus Dei, percaya bahwa "orang-orang yang dipanggil untuk hidup menikah akan, dengan rahmat Allah, menemukan dalam mereka hidup mereka semua yang dibutuhkan untuk menjadi kudus, untuk mengidentifikasikan diri mereka masing-masing hari demi hari semakin serupa dengan Yesus Kristus, dan untuk menuntun orang-orang dengan siapa mereka hidup kepada Allah."

Doa dan devosi
"Uskup Romero adalah seorang manusia Ilahi"

"Uskup Romero adalah seorang manusia Ilahi"

Msgr. Joaquin Alonso menyebut kembali sebuah pertemuan di Roma pada tahun 1974 antara Uskup Agung Oscar Romero dan Santo Josemaria, yang memberinya kesempatan untuk mengenal Beato yang akan datang dengan cukup baik.

Kabar Lain

Surat dari Bapa Prelat (Maret 2015)

Masa Prapaskah adalah "waktu yang sangat tepat untuk mengikuti teladan Tuhan Yesus dalam pengabdian yang murah hati kepada para anggota Tubuh Mistik-Nya," Bapa Prelat menyatakan dalam suratnya bulan ini.

Surat Pastoral