Surat dari Bapa Prelat (Juli 2014)

Bapa Prelat mengingatkan kita bahwa tanggung jawab untuk mendidik anak-anak dalam iman pertama-tama adalah tugas orang tua, dan Bapa Prelat meminta kita untuk berdoa lebih intensif bagi Sinode para Uskup tentang keluarga.

Surat Pastoral

Surat dari Bapa Prelat (Maret 2015)

Masa Prapaskah adalah "waktu yang sangat tepat untuk mengikuti teladan Tuhan Yesus dalam pengabdian yang murah hati kepada para anggota Tubuh Mistik-Nya," Bapa Prelat menyatakan dalam suratnya bulan ini.

Surat Pastoral

Surat dari Bapa Prelat (Januari 2015)

"Yesus, Maria dan Yusuf, semoga aku senantiasa bersama dengan Mereka Bertiga." Bapa Prelat menyarankan kita untuk menggunakan kata-kata St Josemaria ini untuk mendoakan semua keluarga di tahun Bunda Maria bagi keluarga ini.

Surat Pastoral

Surat dari Bapa Prelat (September 2014)

Uskup Javier Echevarria menyarankan agar kita memohon bantuan Bunda Maria untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk upacara beatifikasi Uskup Alvaro del Portillo. Uskup Echevarria juga meminta doa bagi mereka yang menderita penganiayaan di seluruh dunia.

Surat Pastoral

Surat dari Bapa Prelat (Desember 2014)

Bapa Prelat menunjukkan bahwa kedatangan Kristus yang kedua di akhir zaman adalah sumber harapan bagi umat Kristiani, dan beliau mendorong kita untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk kedatangan-Nya yang pertama, pada hari Natal.

Surat Pastoral

Surat dari Bapa Prelat (Oktober 2014)

Bapa Prelat mengajak kita untuk berdoa bersama dengan Beato Alvaro: "Terima kasih, ampuni aku, bantulah aku lagi" Bapa Prelat menganjurkan kita berdoa terutama untuk perdamaian di dunia dan untuk Sinode tentang Keluarga yang akan segera diadakan.

Surat Pastoral